Minggu, 30 Oktober 2011

Surat dari Anak yang di Aborsi II

Bissmillahir rohmaanir rohiim..
* Halo Ma..!
Panjang ku hnya 2cm saja, tapi aku tu sudah ada organ seluruh dibadan. Setiap kali aku dengar suara Mama, aku pasti goyangkan kaki dan tangan ku. Gemeeesss dech.... aku sayang Mama. Bunyi detak jantung Mama itu musik terindah yang temani hari-hari ku..
* Bulan kedua: Ma..! Sekarang aku lagi belajar isep jari-jari imut ku.. Asyik dech Ma . Oiya Ma.. disini hangat lho Ma.. Entar kalau aku udah keluar, aku mau main sama Mama. Aku janji akan buat Mama bahagia..
* Bulan ketiga: Ma..! Aku belum tau apa jenis kelamin ku. Tapi apa pun aku, aku harap Mama dan Papa senang ya..?! Ma..! Janji gak boleh nangis ya..?! Tau gak Ma.. Kalau Mama nangis, aku juga ikut nangis.. hu hu hu.. Mesti Mama belum bisa dengar suara ku, aku sdih banget dech.. Percayalah Ma, Tuhan pasti memberikan yang terbaik bagi kehidupan Mama.. Apa pun itu..
* Bulan ke empat: Mama..! Rambut ku mulai tumbuh lho Ma, ini jadi mainan baru ku.. ha ha.. Oh ya Ma..! Aku sekarang udah bisa menengokan kepala ku, puter kiri, puter kanan.. tralala... Aku juga bisa gerakin tangan dan kaki ku lho Ma...
* Bulan ke lima: Ma..! Hari ini Mama ke dokter ya.? Tadi dokter itu bilang apa Ma.? Apa iti aborsi.? Ma.. Aku gak akan di apa-apain kan Ma..? Ma.. aku kok tiba-tiba takut... Ma.. Aku sayang Mama, Ma.. aku sehat-sehat saja lho Ma.. Ma..! tolong kasih tau dokter itu Mama.. Dokter itu sudah mulai masukan benda-benda tajam.. Ma.. benda ini mulai memotong-motong rambut ku.. Mama.. tooolllooongg... tooollloong aku Mama... Aku benar-benar sayang Mama, aku mau berbakti sama Mama, aku janji, aku akan membahagiakan hidup Mama... Ma.. Apa Mama gak sayamg aku..? Ma.. benda tajam ini mulai memoton-motong kaki ku.. hu hu hu.... Sakiiiittt Ma.... Saaakiiiittt Ma...! Ma... Aku salah apa sich sama Mama..?? Ma.. meki aku hidup tanpa kaki, aku masih mempunyai kedua tangan yang membelai Mama dan memeluk Mama yang aku sayangi.. Ma.. tolong kasih tau dokter itu untuk menghentikan benda-benda biadab ini Ma.. Ma... toooolllloooonnnggggg.... Ma.. sekarang benda tajam ini mulai memotong kedua tangan ku.. Ma.. hu hu hu... Saaaakkkkiiitttt... Saaaaaakkkiiiitttt Ma...!! Aku salah apa sich sama Mama..?? Ma.. Meski aku hidup tanpa tangan dan kaki, aku masih punya kedua mata, telinga, hidung, mulit, dan anggota badan ku yang lain nya.. Aku masih ada kesempatan untuk melihat wajah Mama yang ku sayangi. Aku masih bisa bilang ke Mama, bahwa aku Cinta Mama... Ma.. Saaakiiitttt.... Saaaaakkkkkiiiiitttttt..... Ma...!!! Ma.. sekarang benda tajam ini mulai memotong leher ku Ma...!! Ma.. Toooolllllllooooooonnnnggggg..

.. Saaaakkkkkiiiitttt... Ma....!!
* Bulan ke tujuh: Ma..! Aku baik-baik aja.. Aku sudah bersama Allah Di Syurga.. Allah sudah mengembalikan semua organ tubuh ku yang dipotong dengan sadis oleh benda-benda tajam itu.. Allah memegang tangan ku.. Allah menggendong ku dan memeluk ku dengan lembutnya Allah telah membisikan ketelinga ku tentang apa itu ABORSI..?? Ma... Kenapa Mama gak mau main sama aku..? Apa salah anak mu ini..? Kenapa Mama tega berbuat kejam terhadap darah daging Mama sendri..? Bukankah Mama percaya bahwa Tuhan punya rencana terbaik dan terindah buat hidup Mama..? Kenapa Mama menolak HADIAH dari Tuhan..? Bukan kah Mama tau kalau hidup ini hanyalah sebuah perjalanan? Bukankah hidup ini hanya sementara.? Ma..! Masih banyak pertanyaan, KENAPA.. KENAPA... dan KENAPA... yang ingin aku tanyakan soal tindakan Mama terhadap ku..?? Pesan ku buat Mama..! Beri tau semua temen Mama... STOP ABORSI..! Beri tau semua temen Mama.. Betapa sakit nya aku dipotong-potong didalam kandungan Mama, seperti seonggok daging yang tak berguna... beri tau semua temen Mama.. aku berhak hidup didunia Ma..! Beri tau semua temen Mama.. ABORSI itu bikin murka Allah..!!! Semoga Mama mengerti dengan apa yang anak mu maksud.. Yaa Allah..! Ampunilah dosa Mama ku..! Sebab Mama tidak tau apa yang telah Mama perbuat.. Sebab Mama tidak tau betapa sakit nya aku dipotong-potong kala itu.. Aamiin..! NB; Yg berkenan silahkan tag/share sendri.. Syukron.. Barakallahu fikum, wa Jazzakumullah alaikum.. Salam santun Ukhuwah fillah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 This My Story
Theme by Yusuf Fikri